Lirik Lagu Kungpow Chickens Feat 8 Ball - Lagu Puasa Part.8 by Zona Lirik ID

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum
Nahan nafsu makan

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan sayang sayangan takutnya kelepasan

Bulan puasa
Bulan penuh berkah
Banyakin amal baik
Bukan banyak tingkah
Orang yang rese pun kudu libur ganggu
Karena harusnya sama setan di belenggu

Puasa sebulan
Latihan nahan
Nahan emosi
Juga nahan perasaan
Perut kelaparan
Siang keroncongan
Kehausan
Jadi lengket tenggorokan

Jangankan iklan minuman bersoda
Embun di plastik es teh saja aku tergoda
Iklan sirup kaya oase di gurun
Tapi ingat niat kuat
Gak boleh turun

Kadang pengen juga ngomongin orang
Tambahin bumbu yang di karang karang
Tapi kan lagi bulan puasa sekarang
Nanti aja ah pas lupa kalo itu dilarang

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum
Nahan nafsu makan

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan sayang sayangan takutnya kelepasan

Nah loh
Lagu puasanya udah nyampe part delapan lagi
Kali ini gak bakalan ngomongin mas anang dan krisdayanti
Siap siap nahan hawa nafsu makan minum selama tiga puluh hari
Tahun ini puasanya janji harus sampai tamat total
Tiga puluh hari beribadah dengan loyal
Mencoba menjaga mulut biar tidak ngomong sompral
Tapi kenapa aku ingin pelukan mesra dengan iqbal

Ngebuburit nonton tv isinya banyak terror
Buka instagram isinya banyak berita pelakor
Seharian puasa cuma gosip dan molor
Main mobile legend sampai tangan lo tremor

Setya novanto tahun ini puasanya di dalam penjara
Ganti presiden tak ganti presiden pun gak bakal ngaruh apa apa
Yang penting nanti lebaran gak ditanya lagi kapan berumah tangga

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum
Nahan nafsu makan

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan sayang sayangan takutnya kelepasan

Ini lagu puasa udah part delapan
Emang bisa dibilang kaya langganan
Rajin bikin lagu di bulan ramadhan
Walaupun gak pernah dapet job panggungan
Maklum kungpow chickens band tarmahal sedunia
Saking mahalnya gak pernah manggung dimana mana
Sore jomblo ngebuburit berburu kecengan
Menjelang magrib cari mencari tajil gratisan
Kalo udah mau waktu berbuka
Banyak yang gak sabar dimana mana
Semua merasa seperti hanya dirinya yang lagi berpuasa

Tidur seharian bangun ngegosip
Ataupun juga marah marah
Udah berasa
Mirip lagi buka ignya lambe turah
Yang dengerin lagu ini ketauan gak puasa

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum
Nahan nafsu makan

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan sayang sayangan takutnya kelepasan

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan nafsu minum
Nahan nafsu makan

Waktu puasa
Banyak yang ditahan
Nahan sayang sayangan takutnya nanti hamil
Loh ko gak kompak

0 Response to "Lirik Lagu Kungpow Chickens Feat 8 Ball - Lagu Puasa Part.8 by Zona Lirik ID"

Post a Comment